lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Staff Hrd & Ga –unggul Pawenang Sentosa, Bogor Unggul Pawenang Sentosa Bogor

Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Staff Hrd & Ga –unggul Pawenang Sentosa, Bogor Unggul Pawenang Sentosa Bogor. Pada tanggal [taggal], Unggul Pawenang Sentosa Bogor di Jakarta resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Unggul Pawenang Sentosa Bogor, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Unggul Pawenang Sentosa Bogor, akan disediakan oleh pihakperusahaan Unggul Pawenang Sentosa Bogor untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Staff Hrd & Ga –unggul Pawenang Sentosa, Bogor Unggul Pawenang Sentosa Bogor:

Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Staff Hrd & Ga –unggul Pawenang Sentosa, Bogor Unggul Pawenang Sentosa Bogor

Lowongan Kerja  Pln Jakarta Oktober 2014  Staff Hrd & Ga –unggul Pawenang Sentosa, Bogor Unggul Pawenang Sentosa Bogor

PT Unggul Pawenang Sentosa (PT. UPS) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan elektro-mekanikal dan menyediakan kombinasi dari layanan teknis dan profesional yang terpadu. Jasa layanan kami meliputi 5 (lima) bidang utama yaitu Divisi repair motor/generator, divisi repair transformator, divisi assessment tinjauan kinerja motor dan transformator divisi metal work/bubut dan balancing dan divisi kontraktor jaringan distribusi & gardu PLN.

Saat ini kami sedang membuka lowongan untuk posisi Staff HRD & GA yang berkompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Mengelola data administrasi Melakukan Pengarsipan dokumen HRD & GA.
- Berkoordinasi dengan Bagian Terkait dengan lingkup HRD & GA
- Membuat surat kontrak kerja Karyawan
- Melakukan analisa dan penilaian terhadap kinerja karyawan
- Membuat Laporan secara Berkala kepada atasan yang bersangkutan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang HRD & GA

Keahlian :

- Mampu menguasai komputer dan pekerjaan administratif dengan baik
- Memahami Peraturan tentang ketenagakerjaan lebih diutamakan
- Memahami Prosedur Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 – 2008

Kualifikasi :

- Pria/Wanita
- Tegas, jujur, rapi, ulet, memiliki motivasi tinggi dan integritas kerja
- Diutamakan berdomisili di Gunung Putri, Cibinong, Citeurup (Bogor), Cibubur dan Sekitarnya

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 15 Agustus 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Unggul Pawenang Sentosa Bogor. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Unggul Pawenang Sentosa Bogor,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Unggul Pawenang Sentosa Bogor.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Staff Hrd & Ga –unggul Pawenang Sentosa, Bogor Unggul Pawenang Sentosa Bogor tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Staff Hrd & Ga –unggul Pawenang Sentosa, Bogor Unggul Pawenang Sentosa Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar