lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Sabtu, 30 Agustus 2014

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Nursing (perawat) Bina Bhakti Husada Medikaloka

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Nursing (perawat) Bina Bhakti Husada Medikaloka . Pada tanggal [taggal], Bina Bhakti Husada MEDIKALOKA di Jakarta resmi menyiarkanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan menemukantenaga kerja yang tinggi dan memiliki bakatyang tinggi untuk membetulkan SDM perusahaan dan memperkokohjaringan Bina Bhakti Husada MEDIKALOKA , baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parapeserta reqruitment yang lulus dalam mengikutiujian rekrutmen kerja yang diadakan oleh pihak perusahaan Bina Bhakti Husada MEDIKALOKA , akan disediakan oleh pihakperusahaan Bina Bhakti Husada MEDIKALOKA untuk mengisi jabatan yang tengah disiarkan dalam judul Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Nursing (perawat) Bina Bhakti Husada Medikaloka :

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Nursing (perawat) Bina Bhakti Husada Medikaloka

Lowongan Kerja  Perawat Jakarta Oktober 2014 Nursing (perawat) Bina Bhakti Husada Medikaloka

We are PT Bina Bhakti Husada (MEDIKALOKA). Are the team of Primary & Specialist Doctors, Dentist and Health Care Professionals. We are seeking the following professionals for the position of: Nursing (Perawat)

Job Description:

  • Menjaga kebersihan dan kelengkapan alat - alat medis dan non medis di setiap ruangan
  • Membuat perencanan pelayanan terhadap pasien
  • Kelancaran administrasi dari dokter ke pasien dan follow up ke pasien untuk hasil
  • Menjaga kerapihan ruangan setelah mendampingi dokter
  • Melakukan tindakan sesuai instruksi dokter
  • Wanita
  • Pendidikan minimal D3 Perawat
  • Pengalaman minimal 1 tahun di Klinik/Rumah Sakit
  • Dapat Mengoperasikan Komputer dan Menguasai Program Office Dapat Mengoperasikan Peralatan Medis Pada Umumnya
  • Dapat bekerjasama dengan team

Dalam lampiran di atas sudah dipaparkan bahwahanya kandidat yangcook dengan ketentuan Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Nursing (perawat) Bina Bhakti Husada Medikaloka resmi yang telahdiumumkan pihak panitia rekrutmen kerja ini lah yangberikutnya akan dihubungi melalui SMS untuk melakukantes seleksi lanjutan. Kami berharaptulus ikhlasan anda untuk saling berbagiinformasi loker terbaruini kepada para teman-temananda yang mungkin memerlukan informasi sebelum Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Nursing (perawat) Bina Bhakti Husada Medikaloka ini closed esok.

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Nursing (perawat) Bina Bhakti Husada Medikaloka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar