lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Jumat, 29 Agustus 2014

Lowongan Kerja Accounting Jakarta Oktober 2014 Staff Accounting,staff Admin,mekanik,operator Tower Crane

Lowongan Kerja Accounting Jakarta Oktober 2014 Staff Accounting,staff Admin,mekanik,operator Tower Crane . Pada tanggal [taggal], di Jakarta resmi menyiarkanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan menemukantenaga kerja yang tinggi dan memiliki bakatyang tinggi untuk membetulkan SDM perusahaan dan memperkokohjaringan , baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parapeserta reqruitment yang lulus dalam mengikutiujian rekrutmen kerja yang diadakan oleh pihak perusahaan , akan disediakan oleh pihakperusahaan untuk mengisi jabatan yang tengah disiarkan dalam judul Lowongan Kerja Accounting Jakarta Oktober 2014 Staff Accounting,staff Admin,mekanik,operator Tower Crane :

Lowongan Kerja Accounting Jakarta Oktober 2014 Staff Accounting,staff Admin,mekanik,operator Tower Crane

Lowongan Kerja  Accounting Jakarta Oktober 2014  Staff Accounting,staff Admin,mekanik,operator Tower Crane

DIBUTUHKAN SEGERA
STAFF ACCOUNTING, STAFF KEUANGAN, MEKANIK DAN OPERATOR TOWER CRANE DENGAN SYARAT KETENTUAN JUJUR, BERTANGGUNG JAWAB, BISA MENGUASAI BIDANG MASING MASING SESUAI LOWONGAN, BAHASA ENGLISH PASIF(STAFF)

Tanggung Jawab Pekerjaan :

STAFF
- DAPAT MEMBUAT NERACA RUGI LABA
- LAPORAN KEUANGAN

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman Tidak Diutamakan

Keahlian :

Staff
- Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

- Pria/Wanita,
- Usia 20 – 27 tahun
- Jujur dan teliti
- Dll

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Dalam lampiran di atas sudah dipaparkan bahwahanya kandidat yangcook dengan ketentuan Lowongan Kerja Accounting Jakarta Oktober 2014 Staff Accounting,staff Admin,mekanik,operator Tower Crane resmi yang telahdiumumkan pihak panitia rekrutmen kerja ini lah yangberikutnya akan dihubungi melalui SMS untuk melakukantes seleksi lanjutan. Kami berharaptulus ikhlasan anda untuk saling berbagiinformasi loker terbaruini kepada para teman-temananda yang mungkin memerlukan informasi sebelum Lowongan Kerja Accounting Jakarta Oktober 2014 Staff Accounting,staff Admin,mekanik,operator Tower Crane ini closed esok.

Lowongan Kerja Accounting Jakarta Oktober 2014 Staff Accounting,staff Admin,mekanik,operator Tower Crane Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar