lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Sabtu, 30 Agustus 2014

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Support Line Staff Roche

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini saya kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Sahabat yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Sahabat melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Sahabat. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sahabat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Roche. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Support Line Staff Roche

Lowongan Kerja  Perawat Jakarta Oktober 2014 Support Line Staff Roche

Support Line Staffberperan sebagai narasumber PT. Roche Indonesia kepada pasien,caregiverdan masyarakat awam sehubungan permasalahan penyakit kanker dan terapi terpadunya.

Bekerja dengan memberikan dukungan kepada Divisi terkait dalam meningkatkan partisipasi pasien pada program-program onkologi, mengingatkan siklus setiap pasien sebelum memasuki siklus berikutnya, serta memberikan edukasi secara berkesinambungan mengenai penyakit kanker, penggunaan obat-obat onkologi, terapi, serta efek sampingnya.
Who you are

You’re someone who wants to influence your own development. You’re looking for a company where you have the opportunity to pursue your interests across functions and geographies.Where a job title is not considered the final definition of who you are, but the starting point.Kualifikasi :
  • Lulusan D3 atau Sarjana dari Universitas dengan konsentrasi Ilmu Keperawatan, Kedokteran, Farmasi.
  • Memiliki minimum 2-5 tahun pengalaman bekerja sebagai perawat/merawat pasien.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan mendengarkan yang baik.
  • Memiliki empati dan kepedulian yang tinggi.
  • Memiliki kemampuan membangun hubungan yang baik dan bekerjasama dengan banyak pihak.
  • Mampu mengerjakan pekerjaan administratif dengan teliti dan bersifat rutin dengan rapi/baik.
  • Mampu menggunakan komputer (MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, MS Access) dengan baik.
The next step is yours. To apply today, click on the "Apply online" button below.

Pada info loker terbaru Rocheyang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah ditetapkanoleh pihak Roche. Jadi, kesempatan sahabat tercinta untuk dapat bekerja bersama Rocheyang telah maju ini, juga akan semakin mudah.Akan tetapi ketertiban dan kecakapan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara berkesinambungan,cara tersebut untuk menjaga kepedulian pihak Roche terhadap kemampuananda untuk mengisi pekerjaan yang telah ditugaskanoleh pihak Roche pada anda. Seumpama sahabat lokerada minat dengan Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Support Line Staff Roche ini, saya mohon andauntuk melihat penjelasan tersebut dengan baik.

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Support Line Staff Roche Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar