lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Sabtu, 30 Agustus 2014

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Perawat Marketama Indah

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Perawat Marketama Indah. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 3 September 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Marketama Indah pada bursa Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Perawat Marketama Indah ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Marketama Indah yang berikut ini.

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Perawat Marketama Indah

Lowongan Kerja  Perawat Jakarta Oktober 2014 Perawat Marketama Indah

PT Marketama Indah

, merupakan perusahaan ketiga dari Group Enesis yang berperan dalam memasarkan produk-produk yang dihasilkan oleh PT Sari Enesis Indah dan PT Herlina Indah dengan produk perawatan pribadi dan suplemen kesehatan.

Saat ini PT Marketama Indah sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Requirements:
  • Usia maksimal 27 Tahun.
  • Pendidikan minimal akademi keperawatan D3
  • Pengalaman minimum 2 tahun bekerja dibidang yang sama.
  • Mampu bekerja mandiri maupun kerjasama dalam team.
  • Teliti, Bertanggunjawab jujur dan Loyal
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office, Word, Excel, dan Power point
  • Memiliki ljazah Hiperkes dan BTCLS lebih diutamakan.
  • Penempatan : Cikarang (Delta Silicon Industrial Estate)

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Perawat Marketama Indah di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Perawat Marketama Indah. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Perawat Marketama Indah, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Perawat Marketama Indah tersebut.

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Perawat Marketama Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar