lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Kamis, 28 Agustus 2014

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Segera Kasir Pt Waringin Internusa Jasa Pratama

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Segera Kasir Pt Waringin Internusa Jasa Pratama. Selamat pagi untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Segera Kasir Pt Waringin Internusa Jasa Pratama. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Segera Kasir Pt Waringin Internusa Jasa Pratama.

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Segera Kasir Pt Waringin Internusa Jasa Pratama

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Segera Kasir Pt Waringin Internusa Jasa Pratama yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja   Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Segera Kasir Pt Waringin Internusa Jasa Pratama

dibutuhkan segera kasir ditempatkan di denpasar

dengan syarat:

-perempuan

-minimal lulusan SMK akutansi

-bisa mengoperasikan excell word,internet dan email

-mengerti sedikit banyak tentang alur kasi kecil/besar

bisa bekerja dengan team

kirim lamaran ke dna_inn@yahoo.com khusus ditempatkan dan domisili denpasar

Ada banyak kesempatan kerja terbarudi media sosial, anda dapat mencoba untukmendapatkan pekerjaan yang anda minati seperti Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Segera Kasir Pt Waringin Internusa Jasa Pratama.Tapi kali ini kami menyarankan agar memanfaatkaninfo loker terbaruini semaksimal mungkin, karena kami percaya bahwaperekonomian diri anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama PT Waringin Internusa Jasa Pratama bertingkat internasional ini.Kami ucapkan terima kasih karena anda telah mau melihat Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Segera Kasir Pt Waringin Internusa Jasa Pratama ini.

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Segera Kasir Pt Waringin Internusa Jasa Pratama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar