lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Sabtu, 30 Agustus 2014

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Resepsionis Flair Orchid Dental Clinic, Jakarta Barat

Info Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Resepsionis Flair Orchid Dental Clinic, Jakarta Barat .Salam kenalsaudara/saudari,banyak pabrik yang menyuguhkankesempatan kerjatetapi tidak menunjukkandeskripsi pekerjaan yang diinginkan olehkandidat danhal ini tentu saja bisa membuatcalon karyawanragu-ragu untuk memberitakaninfo peluang kerja yang diumumkanwalaupun mungkin kualifikasi yang diberikandapat dipenuhi oleh para pencari loker.Berikut ini ane tunjukkan adpertensiLowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Resepsionis Flair Orchid Dental Clinic, Jakarta Barat yang dipasangkan oleh admin untuk menegaskantentang bayangan tugas yang akan anda lakoni nanti.Dari pemaparan seperti tersebut lah, maka anda akanmempertimbangkan apakah anda bisamelaksanakan pekerjaan ini atau tidak,agar mengurangi jumlahcalon karyawan yang tidakbisa mengoptimalkan jabatan untuk mengurangi jumlahpencari kerja yang tidaklayak sekaligus mmpercepat pekerjaan perusahaan dalam prosespenyaringan terhadap pelamar.


Judul : Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Resepsionis Flair Orchid Dental Clinic, Jakarta Barat
Nama Perusahaan :
Bulan : Oktober
Tahun : 2014
Penempatn ; Jakarta
Upah : dinegosiasikan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 1 September 2014


Lowongan Kerja  Perawat Jakarta Oktober 2014  Resepsionis Flair Orchid Dental Clinic, Jakarta Barat

Flair orchid dental clinic membutuhkan tenaga resepsionis yg dapat bekerja penuh waktu. Pendidikan dan pengalaman tidak diutamakan, namun kami mencari karakter pekerja keras, disiplin, jujur, teliti, dan mau belajar untuk berkembang bersama2.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Menerima client, mengatur data client, mengkoordinasikn dengan perawat
- Melakukan perjanjian bertemu dengan client, menerima pembayaran/ billing
- dll

Persyaratan Pengalaman :

Tidak ada syarat pengalaman. Fresh garduate are welcome

Keahlian :

- Dapat berbahasa Inggris
- Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

- Wanita,
- Usia 25 – 35 tahun
- Jujur dan teliti
- Mampu bekerja dalam tim

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Betul kadang pula mengharapkankerja yang tepat dengan ijazahsobat sendiri tidaklah mudah.Jadi, untuk itu amat diperlukan kecakapanyang cerdas untuk mendapatkan tanggung jawab secara cepat.Makasih sudah berkunjung informasiLowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Resepsionis Flair Orchid Dental Clinic, Jakarta Barat ini, ojo lali sebarkan berita pekerjaan inipada semua sahabat saudara yang membutuhkan informasi,semoga website pengumuman lowongan kerja ini dapat berhasil.

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Resepsionis Flair Orchid Dental Clinic, Jakarta Barat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar