lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Jumat, 29 Agustus 2014

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Konseling Karyawan Administrasi Medika

Tahun ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia usaha rumahan tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Jakarta. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Jakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Konseling Karyawan Administrasi Medika

Administrasi Medika mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja  Perawat Jakarta Oktober 2014 Konseling Karyawan Administrasi Medika

PT. ADMINISTRASI MEDIKA (Admedika) adalah salah satu grup perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk yang bergerak di bidang TPA (Third Party Administration), e-aplikasi (e-RS), I-Assist (Medical Evacuation), Public Sector (Jamsostek, Jamkesmas, dan Jamkesda), dan Sinergi BUMN, dengan jumlah karyawan lebih dari 700 orang dan sebagian besar memiliki latarbelakang pendidikan medis dan paramedis (dokter, perawat, farmasi, kebidanan, kesehatan masyarakat). Kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Electronic Healthcare Network yaitu sebagai “Penghubung” antara perusahaan asuransi, penyedia pelayanan kesehatan dan peserta asuransi kesehatan. Kami telah memiliki mitra kerja lebih dari 50 perusahaan asuransi dan perusahaan asuransi mandiri, lebih dari 888 penyedia pelayanan kesehatan nasional dan lebih dari 2 juta peserta.

  • Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Minimal S1 Psikologi
  • Berpengalaman sebagai tenaga konselor minimal 5 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik secara verbal dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan computer

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Jakarta pada Administrasi Medika yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Konseling Karyawan Administrasi Medika Administrasi Medika tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Administrasi Medika Jakarta Indonesia. Amiin

Lowongan Kerja Perawat Jakarta Oktober 2014 Konseling Karyawan Administrasi Medika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar