lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Junior Accounting Meta Epsi

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Jakarta. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Jakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Junior Accounting Meta Epsi

Meta Epsi mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja  Pln Jakarta Oktober 2014 Junior Accounting Meta Epsi

PT. META EPSIFounded in 1975 as a new construction company has grown to become one of the national's integrated providers of comprehensive engineering, procurement and construction services for infrastructure, factory and industrial plant project in water, electricity, oil, gas and petrochemical fields.With its vast experiences in Construction Core Businesses for over 25 years, through a prudent management strategy, a few years ago PT. META EPSI decided to launch strategic diversivication of core business. PT.

META EPSI expanded its line of business from Construction Services to cover Plant and Maintenance Services, Power Transformer Manufacturing, Independent Power Producer, Marine Culture and Agro Industry. As Many other International Construction Companies, PT. META EPSI also had experiences in project financing from offshore lenders. The financing from foreign export credit agencies i.e KFW of Germany, COFACE of France and JEXIM of Japan (now JBIC), and from Japanese Leasing Agencies for lease and purchase arrangement were made available to finance PLN's project Sarjana Akuntansi Laki/Perempuan Pengalaman min 3 thn (bidang konstruksi lebih diutamakan) Mengerti bhs Inggris Bisa MS Office/Excell Menguasai sistem akuntansi “Akurat' Menguasai perpajakan Menguasai laporan keuangan.

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Junior Accounting Meta Epsi di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Junior Accounting Meta Epsi. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Junior Accounting Meta Epsi, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Junior Accounting Meta Epsi tersebut.

Lowongan Kerja Pln Jakarta Oktober 2014 Junior Accounting Meta Epsi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar