lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Account Officer Bca Syariah

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Account Officer Bca Syariah. Tanggal 6 September 2014 Sebuah kebanggaan untuk ane yangsempat menyiarkaninfo lowongan kerjadi BCA Syariah kota Jakarta , yang sangat kebetulan sekali bahwa info karierini sangat banyak dibaca pada bulan ini.Beberapa blog bursa loker yang aneketahui di internet, ada sekitar 30% nya sudahberbagipeluang kerjaini di blog pribadi mereka, Bagi para pencari peluang kerja terbaru BCA Syariah ini di kota Jakarta.Banyaknya pencarian kesempatan kerja terbaruyang layak oleh ribuan para pemburuinfo karier terbaru di luar sana kepadakorporasi BCA Syariah terbesar di bangsa ini, menyadarkan kami bahwa pentingnya informasi Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Account Officer Bca Syariah seperti ini untuk masyarakat luas di luar sana.Ane optimis semoga dengan media internet ini,info bursa lokerini akan lekas tersebar sampai ke pojok daerah dan keinginan bangsa Indonesia ini untuk menuntaskan kefakiran dan ketunakaryaan pada tahun ini akan mengalamai pelonjakan secara signifikan,dengan berharap akan dipanggilnya lamaran mereka dapat ikut seleksi perekrutan kerja yang disusun oleh perusahaan BCA Syariah yang resmi disiarkan pada 6 September 2014 ini melalui media internet yang kami akses dari sumber yang dapat diandalkan.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Account Officer Bca Syariah

Lowongan Kerja  Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Account Officer Bca Syariah

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk ikut bergabung dengan kami.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memasarkan produk – produk bank syariah khususnya di bidang pembiayaan, dana dan jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah/nasabah.
  • Mengelola dan meminimalisasi risiko pembiayaan dengan melalui proses seleksi nasabah potensial yang tepat.
  • Menyediakan database calon nasabah/nasabah yang potensial.
  • Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
  • Menjalankan proses monitoring (termasuk kunjungan on the spot) terhadap kegiatan dan perkembangan usaha nasabah.
  • Menindaklanjuti ketidaklengkapan dokumen nasabah.
  • Menampung dan memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan nasabah.
  • Memberikan informasi kepada bagian administrasi pembiayaan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan nasabah dalam rangka penginputan kolektibilitas.
  • Usia 25-35 tahun
  • Pendidikan Min. D3
  • Keterampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills): Komunikatif, keterampilan negosiasi, keterampilan menjual, memiliki daya analisa, ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi & mobilitas tinggi
  • Keterampilan tambahan: Menguasai komputer (MS. Office)
  • Pengetahuan yang harus dimiliki: Pengetahuan mengenai produk Perbankan Syariah
  • Memiliki database nasabah potensial
  • Pengalaman kerja: Memiliki pengalaman sebagai Account Officer di perbankan konvensional (lebih disukai Perbankan Syariah Min. 3 tahun)
  • Lokasi Penempatan: Jakarta Utara, Jakarta Barat & Jakarta Pusat

Dalam pemberitaan di atas telah ditegaskan bahwahanya pelamar yangpas dengan persyaratan Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Account Officer Bca Syariah resmi yang sudahdiumumkan pihak penyaringan rekrutmen kerja ini lah yangnantinya akan dipanggil untuk melaksanakanujian seleksi berikutnya. Kami mengharapkanketulusan anda untuk saling berbagiinfo karierini kepada para sahabat tercintaanda yang mungkin menginginkan informasi sebelum Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Account Officer Bca Syariah ini closed nanti.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Account Officer Bca Syariah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar