lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Field Surveyor Adira Quantum Multifinance

Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Field Surveyor Adira Quantum Multifinance. Misalnya anda nanti bisa lolos dari ujian Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Field Surveyor Adira Quantum Multifinanceini, maka anda akan ditraining danpemberitahuan apa yang menjadi pekerjaan anda yang perlu andakerjakan pada posisi yang di berikan.Maka dari itu, anda tidak perlu ragu jika jabatan kerja yangtelah diselenggarakan oleh Adira Quantum Multifinance belum pernah anda lakoni, yang penting andalakukan adalah sikap ketelatenan yang besar untukmengerjakannya.Berikut ini ialahsyarat-syarat di judul yangdiharuskan anda dapatkan sebelum anda mengumpulkanlamaran anda kepada perusahaan Adira Quantum Multifinance ini yang disiarkan pada 27 Agustus 2014.

Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Field Surveyor Adira Quantum Multifinance

Lowongan Kerja  Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Field Surveyor Adira Quantum Multifinance

PT Adira Quantum Multifinance

merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terdepan di Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan barang-barang konsumen seperti elektronik, komputer, furnitur dan peralatan rumah tangga.

Pada tahun 2004, PT Adira Quantum Multifinance bergabung dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Hal ini semakin menguatkan posisi perusahaan sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Pada tahun 2008, merek dagang Adira Kredit diperkenalkan untuk pertama kali di pasar.

Job Description:
  • Melakukan survey dan memberikan data faktual tentang nasabah atau pemohon kredit
  • Diutamakan Pria
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua Jurusan
  • IPK minimal 2.75 (Skala 4)
  • Fresh graduate atau jika memiliki pengalaman sebagai Field Surveyor merupakan nilai tambah
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan teliti
  • Memiliki SIM C dan motor pribadi
  • Mengenal wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Penempatan Adira Kredit Jakarta dan sekitarnya
  • Pada info lowongan kerja Adira Quantum Multifinanceyang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah dibutuhkanoleh pihak Adira Quantum Multifinance. Jadi, kesempatan para sahabat untuk dapat bekerja bersama Adira Quantum Multifinanceyang telah berkembang ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan skill kerja yang anda kuasaisekarang ini juga harus tetap konsisten dan ditingkatkan secara konsisten,tips itu untuk menjaga kepedulian pihak Adira Quantum Multifinance terhadap keinginananda untuk menduduki posisi kerja yang telah diamanatkanoleh pihak Adira Quantum Multifinance pada rekan-rekan. Apabila kakak dan adikada minat dengan Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Field Surveyor Adira Quantum Multifinance ini, saya harapkan sobatuntuk melihat informasi tersebut dengan benar.

    Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Field Surveyor Adira Quantum Multifinance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar