lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Automotive Quality Assurance Manager Mandiri

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Automotive Quality Assurance Manager Mandiri. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 21 Agustus 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Mandiri pada bursa Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Automotive Quality Assurance Manager Mandiri ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Mandiri yang berikut ini.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Automotive Quality Assurance Manager Mandiri

Lowongan Kerja  Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Automotive Quality Assurance Manager Mandiri

Position
AUTOMOTIVE QUALITY ASSURANCE MANAGER

Work Location
Jakarta Raya

Date Posted
Saturday, September 06, 2014

Responsibilities
  • Menyiapkan laporan analisa yang diperlukan, berisi hasil analisa secara komprehensif perihal kesesuaian pelaksanaan syarat dan ketentuan Perjanjian Kerjasama Pembiayaan Bersama oleh pihak Multifinance.
  • Mengevaluasi kesesuaian pelaksanaan operasional Multifinance terhadap syarat dan ketentuan Perjanjian Kerjasama Pembiayaan Bersama, termasuk Memeriksa dokumen persyaratan dan agunan kredit dan penghapusbukuan yang dilakukan Multifinance.
  • Memeriksa dalam upaya untuk mendeteksi timbulnya potensi kerugian bagi Bank terhadap ketentuan-ketentuan pembiayaan bersama yang merupakan wewenang Multifinance, termasuk penghapusan denda terlambat bayar dan pelunasan dipercepat, proses reposess kendaraan dan mereview kerugian yang terjadi akibat reposess kendaraan baik secara sistem maupun on site, patokan harga kendaraan yang digunakan Multifinance, monitoring BPKB dan pengurusan surat-surat kendaraan (pengurusan faktur) untuk BPKB yang belum diterima dan telah lewat batas waktu serta proses collection terhadap debitur.
  • Memeriksa parameter scoring yang digunakan sebagai alat untuk pemutusan kredit end user, bekerja sama dengan Retail & Consumer Risk Group, serta melakukan pemeriksaan on site yang menghasilkan laporan dan analisa atas pemutusan kredit.
  • Melakukan proses mapping terhadap key business process di Multifinance secara berkala untuk memastikan efektifitas dan efisiensi.
  • Memeriksa secara berkala proses kredit end to end yang dilakukan Multifinance minimal 1 setahun dan dilakukan secara on site di cabang Multifinance.
  • Mengkoordinir penyusunan checklist Laporan Pelaksanaan Kepatuhan Unit Kerja.
  • Melakukan rekonsiliasi antara laporan-laporan yang dibuat oleh Multifinance dengan MIS internal bank.

Requirements
  • Minimal S1 dari perguruan tinggi terkemuka
  • Minimal pengalaman relevan selama 5 tahun di Bank atau Financial Institutions/Multifinance, termasuk 2 tahun diantaranya menduduki posisi sebagai Manager
  • Pemahaman yang baik terkait portfolio credit underwriting dan lending procedures
  • Kemampuan analisis yang baik
  • Pemahaman yang baik tentang management risiko
  • Kemampuan komunikasi dan komputer yang baik

If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below
" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

Refer This Job To Friends

Back to Job Listing

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Automotive Quality Assurance Manager Mandiri di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Automotive Quality Assurance Manager Mandiri. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Automotive Quality Assurance Manager Mandiri, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Automotive Quality Assurance Manager Mandiri tersebut.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Automotive Quality Assurance Manager Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar