lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Pelaksana Unit Bisnis / Support Bank Syariah Mandiri

Kabar Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Pelaksana Unit Bisnis / Support Bank Syariah Mandiri.Assalamualaikumpara sahabat,banyak pabrik yang memberitakaninformasi loker terbaruakan tetapi tidak memberikandeskripsi pekerjaan yang diperlukan olehpelamar danmasalah itu tentu saja bakal menyebabkancalon karyawandalam keraguan untuk mencobainfo bursa kerja yang diberitakanwalaupun mungkin persyaratan yang diterangkandapat dipenuhi oleh para peserta.Dibawah ini admin berikan adpertensiLowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Pelaksana Unit Bisnis / Support Bank Syariah Mandiri yang diperlihatkan oleh admin untuk memaparkantentang bayangan kewajiban yang akan anda jalani nanti.Dari pemaparan seperti ini, maka anda akanmenetapkan apakah anda mampumelakoni pekerjaan ini atau tidak,guna mengurangi jumlahcalon yang tidakdapat menduduki jabatan untuk menurunkan jumlahkandidat yang tidaksesuai sekaligus mengurangi pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pencari kerja.


Judul : Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Pelaksana Unit Bisnis / Support Bank Syariah Mandiri
Nama Perusahaan : Bank Syariah Mandiri
Bulan : Oktober
Tahun : 2014
Area ; Jakarta
Gaji : dirundingkan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 29 Agustus 2014


Lowongan Kerja  Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Pelaksana Unit Bisnis / Support Bank Syariah Mandiri

Kami memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri.

BANK SYARIAH MANDIRI mengundang profesional perbankan untuk mengisi posisi :

Pelaksana Unit Bisnis _Support
Jakarta Raya

Requirements:
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan minimum S1.
  • IPK minimal 2.75 (akreditasi A).
  • Fresh graduate (lebih diutamakan yang berpengalaman).
  • Lebih diutamakan yang belum menikah.
  • Memiliki kepribadian yang baik.
  • Dapat berkomunikasi secara persuasif.
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

If you are JobStreet Member, "click Member Apply" button below " Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang kami proses (kandidat yang tidak memenuhi kualifikasi di atas, tidak akan kami proses lebih lanjut). "

Mohon untuk lebih cermat dan hati-hati dalam melamar pekerjaan, karena baru-baru ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja 2014. Terima Kasih atas kunjungan sahabat, untuk mendapatkan update info lowongan kerja secara gratis silakan tekan tombol ctrl+D atau bisa follow akun facebook kami di blog ini. Admin berharap semoga anda bisa diterima di Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Pelaksana Unit Bisnis / Support Bank Syariah Mandiri tersebut. Amiin

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Pelaksana Unit Bisnis / Support Bank Syariah Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar