lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Marketing Funding - Relationship Manager Cb Fair Bank Danamon

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Jakarta. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Jakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Marketing Funding - Relationship Manager Cb Fair Bank Danamon

CB Fair Bank Danamon mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja  Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Marketing Funding - Relationship Manager Cb Fair Bank Danamon

Bank Danamon , As one of the leading financial institution in Indonesia with more than 56 years of experience, and as Bank that endeavors to ‘make it happen’, demonstrating our brand promise, Danamon welcomes young professionals with dynamic personality, perseverance and creativity, to join as part of our excellent team.Job Description : Memastikan pencapaian target penjualan Menambah nasabah privilege Memberikan saran yang tepat akan produk dan layanan berdasarkan kebutuhan nasabah privilege S1 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75 Memiliki pengalaman 2 tahun di perbankan Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris baik lisan maupun tulisan Persuasif dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik Berorientasi pada target dan kepuasaan nasabah Memiliki kemampuan menampilkan presentasi yang menarik Memiliki kemampuan analisa yang baik Memiliki sertifikat Waperd dan AAJI Lokasi penempatan kerja Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cilegon, Serang, Bandarlampung, Bandung, Cianjur, Cimahi,Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Denpasar, Kediri, Mataram, Makasar, Pare Pare, Medan, PekanBaru, Batam, Palembang, Semarang, Yogyakarta, SoloBenefit : Gaji tetap,dan insentif Asuransi kesehatan dan Jamsostek Pendidikan yang berkesinambungan Jenjang karir yang menarik

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Marketing Funding - Relationship Manager Cb Fair Bank Danamon di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Marketing Funding - Relationship Manager Cb Fair Bank Danamon. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Marketing Funding - Relationship Manager Cb Fair Bank Danamon, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Marketing Funding - Relationship Manager Cb Fair Bank Danamon tersebut.

Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Marketing Funding - Relationship Manager Cb Fair Bank Danamon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar