lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Relationship Manager - Syariah Cb Fair Bank Danamon

Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Relationship Manager - Syariah Cb Fair Bank Danamon. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 29 Agustus 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak CB Fair Bank Danamon pada bursa Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Relationship Manager - Syariah Cb Fair Bank Danamon ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan CB Fair Bank Danamon yang berikut ini.

Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Relationship Manager - Syariah Cb Fair Bank Danamon

Lowongan Kerja  Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Relationship Manager - Syariah Cb Fair Bank Danamon

Bank Danamon , As one of the leading financial institution in Indonesia with more than 56 years of experience, and as Bank that endeavors to ‘make it happen’, demonstrating our brand promise, Danamon welcomes young professionals with dynamic personality, perseverance and creativity, to join as part of our excellent team.

Job Description :

  • Bertanggung jawab terhadap pencapaian target pemasaran dan penjualan produk Syariah (Gadai, Funding dan Pembiayaan Kepemilikan Emas)
  • Mengkoordinir Relationship Officer dalam melakukan pemasaran dan penjualan
  • Pendidikan minimal S1
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Sales /Marketing di Perbankan / Asuransi / Kartu Kredit , termasuk selama 1 tahun sebagai supervisor
  • Berorientasi pada target , ulet dan memiliki jiwa kepemimpinan
  • Lokasi penempatan kerja Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cilegon, Serang, Bandarlampung, Bandung, Cianjur, Cimahi,Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Denpasar, Kediri, Mataram, Makasar, Pare Pare, Medan, PekanBaru, Batam, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Solo

Benefit :
  • Gaji tetap,dan insentif
  • Asuransi kesehatan dan Jamsostek
  • Pendidikan yang berkesinambungan
  • Jenjang karir yang menarik

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Relationship Manager - Syariah Cb Fair Bank Danamon di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Relationship Manager - Syariah Cb Fair Bank Danamon. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Relationship Manager - Syariah Cb Fair Bank Danamon, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Relationship Manager - Syariah Cb Fair Bank Danamon tersebut.

Lowongan Kerja Bank Danamon Jakarta Oktober 2014 Relationship Manager - Syariah Cb Fair Bank Danamon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar