lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Collateral Valuation Officer Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Collateral Valuation Officer Bank Syariah Mandiri. Selamat pagi untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Collateral Valuation Officer Bank Syariah Mandiri. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Collateral Valuation Officer Bank Syariah Mandiri.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Collateral Valuation Officer Bank Syariah Mandiri

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Collateral Valuation Officer Bank Syariah Mandiri yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja  Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Collateral Valuation Officer Bank Syariah Mandiri

Kami memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri.

BANK SYARIAH MANDIRI mengundang profesional perbankan untuk mengisi posisi :

COLLATERAL VALUATION OFFICER
Jakarta Raya

Requirements:
  • Pendidikan minimum S1.
  • IPK minimum 3.10 untuk lulusan S1 dan IPK minimum 3.20 untuk lulusan S2.
  • Memiliki pengalaman minimum 1 tahun di bidang perbankan atau pembiayaan yang berkaitan dengan penilaian (appraisal).
  • Memiliki sertifikasi minimum MAPPI-P atau telah lulus PDP2.
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimum MS Office (Word, Excel, & Power Point), Visual Basic, Adobe Flash dan Dreamweaver.
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

If you are JobStreet Member, "click Member Apply" button below " Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang kami proses (kandidat yang tidak memenuhi kualifikasi di atas, tidak akan kami proses lebih lanjut). "

Ada banyak kesempatan kerja terbarudi media sosial, anda dapat mencoba untukmendapatkan pekerjaan yang anda minati seperti Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Collateral Valuation Officer Bank Syariah Mandiri.Tapi kali ini kami menyarankan agar memanfaatkaninfo loker terbaruini semaksimal mungkin, karena kami percaya bahwaperekonomian diri anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama Bank Syariah Mandiri bertingkat internasional ini.Kami ucapkan terima kasih karena anda telah mau melihat Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Collateral Valuation Officer Bank Syariah Mandiri ini.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Collateral Valuation Officer Bank Syariah Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar