lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Pertamina Jakarta Oktober 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama

Lowongan Kerja Pertamina Jakarta Oktober 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 30 Agustus 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Wijaya Gita Utama pada bursa Lowongan Kerja Pertamina Jakarta Oktober 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Wijaya Gita Utama yang berikut ini.

Lowongan Kerja Pertamina Jakarta Oktober 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama

Lowongan Kerja  Pertamina Jakarta Oktober 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama

PT. Wijaya Gita Utama merupakan distributor resmi dari pertamina, perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi. Dengan pengalaman kami selama bertahun tahun di dalam bisnis pelumasan di daerah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. kami dengan bangga menawarkan produk dan solusi yang membantu memastikan kemajuan produkfitas di dalam bisnis anda tanpa kompromi.

Kami percaya konsisten kepuasan konsumen adalah ukuran keberhasilan kami sebagai sebuah organisasi. Kami akan merespon dengan urgensi dan kompetensi untuk memenuhi permintaan pelanggan kami untuk kinerja produk, informasi teknis, dan efektivitas biaya. Komitmen kami dalam memenuhi standar mutu didasarkan pada inisiatif berdedikasi seluruh karyawan yang didorong dan dilatih untuk memenuhi tanggung jawab mereka sebagai anggota upaya tim Perusahaan kita. Kejujuran, integritas, dan kepercayaan adalah nilai-nilai penting yang memandu hubungan pribadi dan komersial dalam dan di luar perusahaan kami

Responsibilities:
  • Melakukan kunjungan dan mendapatkan pelanggan/customer baru
  • Melakukan penjualan dan presentasi produk di customer
  • Melakukan kunjungan ke customer bersama team sales
  • Membuat laporan penjualan dan mempresentasikan kinerja & pencapaian target teamnya

Requirements
  • Pria
  • Usia maksimal 37 tahun
  • Pendidikan Minimal D-III semua jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun diutamakan di bidang Retail atau Distribusi pelumas & automotif
  • Komunikasi lancar dan penampilan menarik
  • Lancar menggunakan computer dan internet
  • Berpengalaman dan menguasai wilayah Jabodetabek

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Pertamina Jakarta Oktober 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pertamina Jakarta Oktober 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Pertamina Jakarta Oktober 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Pertamina Jakarta Oktober 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama tersebut.

Lowongan Kerja Pertamina Jakarta Oktober 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar