lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Branch Manager Bii Finance

Di awal bulan Oktober ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sahabat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Jakarta dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu BII Finance. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sahabat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya di bawah ini :

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Branch Manager Bii Finance

Lowongan Kerja  Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Branch Manager Bii Finance

PT BII F

INANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur dan mandiri untuk bergabung bersama dengan kami.
  • Pria
  • Maksimal usia 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Minimal IPK 2.75
  • Diutamakan berpengalaman 2 tahun sebagai Marketing di Perusahaan Pembiayaan / Bank / Finance
  • Dapat mengelolah cabang dan tim dengan baik
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang BII Finance

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 4 September 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan BII Finance. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia BII Finance,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan BII Finance.Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Branch Manager Bii Finance ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Oktober 2014 Branch Manager Bii Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar