lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Bumn Jakarta Oktober 2014 Psikolog Human Resource / Konseling Karyawan Administrasi Medika

Bursa Lowongan Kerja Bumn Jakarta Oktober 2014 Psikolog Human Resource / Konseling Karyawan Administrasi Medika.Sukses selalupara sahabat,banyak industri yang memberikankesempatan kerjatapi tidak memberikanjob description yang diinginkan olehpeserta reqruitment danhal tersebut tentu saja pasti menyebabkanpencari kerjabingung untuk melamarpeluang kerja yang dipasangwalaupun mungkin kriteria yang dicantumkandapat didapatkan oleh para pelamar.Berikut ini admin pasang reklameLowongan Kerja Bumn Jakarta Oktober 2014 Psikolog Human Resource / Konseling Karyawan Administrasi Medika yang dipasangkan oleh admin untuk menunjukkantentang suatu tugas yang akan anda geluti nanti.Dari penegasan seperti inilah, maka anda akanmemutuskan apakah anda dapatmengerjakan pekerjaan telah di buka atau tidak,agar mengurangi jumlahcalon yang tidakbisa mengisi posisi untuk menurunkan jumlahpencari kerja yang tidaktepat sekaligus meringankan pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Bumn Jakarta Oktober 2014 Psikolog Human Resource / Konseling Karyawan Administrasi Medika
Nama Perusahaan : Administrasi Medika
Bulan : Oktober
Tahun : 2014
Wilayah ; Jakarta
Gaji : dirundingkan
Bonus/bulan : -
Tanggal buka : 31 Agustus 2014


Lowongan Kerja  Bumn Jakarta Oktober 2014 Psikolog Human Resource / Konseling Karyawan Administrasi Medika

PT. ADMINISTRASI MEDIKA (Admedika) adalah salah satu grup perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk yang bergerak di bidang TPA (Third Party Administration), e-aplikasi (e-RS), I-Assist (Medical Evacuation), Public Sector (Jamsostek, Jamkesmas, dan Jamkesda), dan Sinergi BUMN, dengan jumlah karyawan lebih dari 700 orang dan sebagian besar memiliki latarbelakang pendidikan medis dan paramedis (dokter, perawat, farmasi, kebidanan, kesehatan masyarakat). Kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Electronic Healthcare Network yaitu sebagai “Penghubung” antara perusahaan asuransi, penyedia pelayanan kesehatan dan peserta asuransi kesehatan. Kami telah memiliki mitra kerja lebih dari 50 perusahaan asuransi dan perusahaan asuransi mandiri, lebih dari 888 penyedia pelayanan kesehatan nasional dan lebih dari 2 juta peserta.
  • Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Minimal S1 Psikologi
  • Berpengalaman sebagai tenaga konselor minimal 5 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik secara verbal dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan computer

Demikian berita mengenai loker di Lowongan Kerja Bumn Jakarta Oktober 2014 Psikolog Human Resource / Konseling Karyawan Administrasi Medika khususnya untuk area Jakarta yang dapat admin sampaikan, semoga sobat bisa bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Lowongan Kerja Bumn Jakarta Oktober 2014 Psikolog Human Resource / Konseling Karyawan Administrasi Medika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar