lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bni Jakarta Oktober 2014 Sales Kta Bni Pt Persona Prima Utama

Lowongan Kerja Bank Bni Jakarta Oktober 2014 Sales Kta Bni Pt Persona Prima Utama. Pada tanggal [taggal], PT PERSONA PRIMA UTAMA di Jakarta resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan PT PERSONA PRIMA UTAMA, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan PT PERSONA PRIMA UTAMA, akan disediakan oleh pihakperusahaan PT PERSONA PRIMA UTAMA untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Bank Bni Jakarta Oktober 2014 Sales Kta Bni Pt Persona Prima Utama:

Lowongan Kerja Bank Bni Jakarta Oktober 2014 Sales Kta Bni Pt Persona Prima Utama

Lowongan Kerja  Bank Bni Jakarta Oktober 2014 Sales Kta Bni Pt Persona Prima Utama

Sales KTA BNI

PT. Persona Prima Utama adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Alih Daya. Konsep kami adalah: menyediakan lapangan untuk pencari kerja yang potensial untuk mitra kerja kami antara lain : Bank BUMN , BUMD, Swasta terkemuka dan Multinasional dengan TANPA PUNGUTAN BIAYAPT Persona Prima Utama memiliki kantor perwakilan di Jakarta, Bandung, Cirebon, Medan, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar,Mataram, Makasar, Manado, Palembang, Banjarmasin dan Balikpapan, Papua dengan tim kerja yang memiliki nilai yang kuat dalam integritas dan service orientation.Mitra Kerja Utama PT. Persona Prima Utama adalah PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk, ( BNI 46),sedang membutuhkan karyawan untuk Posisi“ Sales KTA BNI 46 “Untuk Penempatan Area1. BNI Wilayah Jakarta - BSD meliputi AreaBogor, Depok UI, Margonda, Fatmawati, BSD, Tangerang,, Serang2. BNI Wilayah Jakarta - Kemayoran meliputi AreaGambir, Kramat, Jatinegara, Rawamangun, Kelapa Gading, Bekasi, Karawang3. BNI Wilayah Jakarta – Kota MeliputiDaan Mogot, Harmoni, Pecenongan, Jakarta Kota, Roa Malaka, Tanjung PriukKualifikasi :1. Pria & Wanita2. Pendidikan Min. D3/S1 ( Semua Jurusan )3. Usia Max. 32 Tahun4. Komunikatif5. Berpenampilan Menarik6. Memiliki Kendaraan roda dua7. Welcome Fresh Graduete D3 / S1Benefit :1. Gaji Pokok 2 – 3 Juta2. Insentive yang menarik3. Jamsostek4. Asuransi Kesehatan Dr BNI Life ( Suami/Istri dan 2 org anak )5. Tunjangan Hari Raya ( THR )6. Jenjang karier di mitra kerja kita BNI 46.7. Pelatihan Untuk Produk dan Selling Skill dr BNIJika anda adalah kandidat yang kami cari silahkan kirimkan lamaran via email ppuprovider@gmail.com, Via PosHari : Senin - JumatPukul : 09.00 – 15.00 WibKe alamat kamiPT. Persona Prima UtamaGd. PPU Lt. 1Jl. Dr. Saharjo No. 60 E - GManggarai Jakarta SelatanTlp Ktr ( Direct ) : 021 - 83792149Hunting : 021 – 83790597 – 99 Ext 106Up. Henry Respati ( Staf Rekrutmen PPU )Contact Person : 081294976550Pin BBM : 24C44582

Kualifikasi:
  • Kelamin: Apa Saja.
  • Pendidikan min: Diploma.
  • Usia min: 21Usia maks: 30.
Cara Melamar:
  • Pos - Nama yang dituju : PT. Persona Prima Utama ( PPU ) Henry Respati ( Staf Rekrutmen ).
    Alamat: Ged PPU Lt. 1 Jl. Dr. Saharjo No. 60 E - G Manggarai Jakarta Selatan, 12970
  • Walk-In Interview: PT. Persona Prima Utama ( PPU ),Walk In Interview Hari : Senin - Jumat Pukul : 09.00 - 15.00.
  • Telepon: 02183792149.

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 5 September 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan PT PERSONA PRIMA UTAMA. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin PT PERSONA PRIMA UTAMA,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan PT PERSONA PRIMA UTAMA.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Bank Bni Jakarta Oktober 2014 Sales Kta Bni Pt Persona Prima Utama tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Bank Bni Jakarta Oktober 2014 Sales Kta Bni Pt Persona Prima Utama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: