lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Marketing Executive Rintis Sejahtera Pt

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini saya kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Sahabat yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Sahabat melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Sahabat. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sahabat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, RINTIS SEJAHTERA PT. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Marketing Executive Rintis Sejahtera Pt

Lowongan Kerja  Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Marketing Executive Rintis Sejahtera Pt

PT. Rintis Sejahtera adalah perusahaan yang berdiri pada tahun 1991, yang bergerak dibidang pengoperasian sistem Komunikasi Satellite VSAT. Pada Agustus 2000, dengan dukungan Jaringan VSAT yang terdepan, Rintis dipercaya menjadi penyedia layanan Switching dan Komunikasi bagi Jaringan ATM BCA. Sampai saat ini Rintis telah beranggotakan 53 Bank Peserta dari berbagi Jenis Bank dengan layanan didukung oleh lebih dari 46.700 Jaringan ATM dan lebih dari 186.000 Jaringan EDC di Seluruh Indonesia. Dengan perkembangan yang terus, saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda yang professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai :

MARKETING EXECUTIVE - JAKARTA SELATAN

  • Persyaratan
  • Pria / Wanita,Usia tidak lebih dari 30 Tahun
  • Pendidikan S1 dari segala jurusan, IPK Min 2.85
  • Memiliki pengalaman sejenis min 2 thn, lebih disukai dari bidang perbankan
  • Memiliki kemampuan Presentasi & Negosiasi
  • Bersedia untuk Tugas Luar Kota
  • Memiliki Komitmen untuk bekerja sendiri ataupun dalam Tim.
  • Deskripsi Pekerjaan :
  • Sebagai Marketing Executive bertanggung jawab mencari serta menjalin hubungan baik dengan Klien, Presentasi Produk serta menjadi Perantara antara kebutuhan Klien dan Perusahaan.

Pada info loker terbaru RINTIS SEJAHTERA PTyang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah ditetapkanoleh pihak RINTIS SEJAHTERA PT. Jadi, kesempatan sahabat tercinta untuk dapat bekerja bersama RINTIS SEJAHTERA PTyang telah maju ini, juga akan semakin mudah.Akan tetapi ketertiban dan kecakapan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara berkesinambungan,cara tersebut untuk menjaga kepedulian pihak RINTIS SEJAHTERA PT terhadap kemampuananda untuk mengisi pekerjaan yang telah ditugaskanoleh pihak RINTIS SEJAHTERA PT pada anda. Seumpama sahabat lokerada minat dengan Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Marketing Executive Rintis Sejahtera Pt ini, saya mohon andauntuk melihat penjelasan tersebut dengan baik.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta Oktober 2014 Marketing Executive Rintis Sejahtera Pt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar