lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Sabtu, 30 Agustus 2014

Lowongan Kerja Cpns Jakarta Oktober 2014 Store Manager Raja Golf

Lowongan Kerja Cpns Jakarta Oktober 2014 Store Manager Raja Golf. Pada tanggal [taggal], Raja Golf di Jakarta resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Raja Golf, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Raja Golf, akan disediakan oleh pihakperusahaan Raja Golf untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Cpns Jakarta Oktober 2014 Store Manager Raja Golf:

Lowongan Kerja Cpns Jakarta Oktober 2014 Store Manager Raja Golf

Lowongan Kerja  Cpns Jakarta Oktober 2014 Store Manager Raja Golf

PT RAJA GOLF Perusahaan kami bergerak di bidang Retail yang sedang berkembang terletak di daerah Jakarta Selatan - DKI Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada customer saat ini kami mencari beberapa kandidat professional muda untuk bergabung sesuai dengan visi dan misi kami. Selesaikan menyimpan persyaratan operasional dengan penjadwalan dan menugaskan CPNS; menindaklanjuti hasil kerja Hasil staf mantains toko oleh coaching, konseling dan mendisiplinkan karyawan; perencanaan, pemantauan, dan penilaian hasil pekerjaan Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan saat ini dan masa depan dengan membangun hubungan dengan pelanggan potensial dan aktual dan orang lain dalam posisi untuk memahami kebutuhan layanan Menentukan perubahan strategi pemasaran dengan meninjau operasi dan finacial laporan dan catatan penjualan departemen Pria S1 dari universitas lebih manajemen bisnis ritel terkemuka 3 Tahun pengalaman di posisi yang sama dalam bisnis ritel Mampu berbicara & menulis dalam bahasa Inggris Ahli dalam manajemen toko, admin, inventory control, merchandising, toko presentasi, dan gambar secara keseluruhan Layanan pelanggan yang berorientasi, sangat kuat dalam hubungan masyarakat dan keterampilan penjualan Kualitas kepemimpinan yang sangat kuat

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 9 Agustus 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Raja Golf. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Raja Golf,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Raja Golf.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Cpns Jakarta Oktober 2014 Store Manager Raja Golf tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Cpns Jakarta Oktober 2014 Store Manager Raja Golf Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar