lowongan kerja dan karir terbaru 2914

Kamis, 28 Agustus 2014

Lowongan Kerja Accounting Jakarta Oktober 2014 Finance Staff Eva Group Management Hotel

Tahun ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia usaha rumahan tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Jakarta. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Jakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Accounting Jakarta Oktober 2014 Finance Staff Eva Group Management Hotel

Eva Group Management Hotel mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja  Accounting Jakarta Oktober 2014 Finance Staff Eva Group Management Hotel

Eva Group

is a Growing Hotel Management Company. Now, we are handling several Budget Hotels in Jakarta, Bogor, Bandung and Cirebon. Due to our rapid growth we nbeed energetic and passionate professionals top achieve our goals.
  • Wanita Max 28 tahun
  • Berpenampilan menarik, postur tubuh proporsional, kemampuan komunikasi yang baik
  • Pendidikan min. SMK Akuntansi, Diploma Akuntansi Keuangan
  • Min. 1 tahun pengalaman kerja Sebagai Staff Accounting Payable / Receivable.
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Jujur, disiplin, mampu bekerja sama dalam team ataupun secara individu.
  • 2 posisi tersedia ( Acc Payable dan Receivable staff)

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Jakarta pada Eva Group Management Hotel yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Accounting Jakarta Oktober 2014 Finance Staff Eva Group Management Hotel Eva Group Management Hotel tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Eva Group Management Hotel Jakarta Indonesia. Amiin

Lowongan Kerja Accounting Jakarta Oktober 2014 Finance Staff Eva Group Management Hotel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar